Jumat, 30 November 2012

Trik Mudah Kacaukan Handphone Teman


Trik Mudah Kacaukan Handphone Teman- Kadang kalah kita mempunyai dendam kepada seseorang atau hanya ingin mengerjai nya dengan mengacaukan Hand phone nya. Memang banyak aplikasi saat ini yang bisa di gunakan untuk mengacaukan hand phone teman namun saya akan berbagi sedikit ilmu mengacaukan hand phone teman dengan sebuah aplikasi yang saya anggap sangat canggih, berikut. Aplikasi yang digunakan untuk mengacaukan handphone teman kali ini adalah Magic Blue Hack Bluetooth. Aplikasi garapan Humayan kabir pavel dan avishek ahmed ini kompitible untuk ponsel java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60 dan juga PDA. Fasilitas yang ditawarkan antara lain; Make Call, Send SMS, Phone Book, Write Phone Book, Answer Call, dan Hang Call. Namun untuk bisa menggunakan fitur tadi, ponsel anda harus terkoneksi dengan ponsel tujuan.

Langkah 1
Download aplikasi magic blue hack disini. atau bisa mendownload nya langsung dari ponsel anda, ketik wap.Getjar.com pada browser ponsel anda lalu Quick download dan isikan kode 15782. Selanjut nya, proses instalasi akan bekerja dengan sendiri nya.

Langkah 2
Setelah terinstal di ponsel, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelum nya pastikan Bluetooth ponsel anda telah aktif.

Langkah 3
Berikutnya, koneksikan ponsel anda dengan ponsel target. Caranya, dengan memilih menu options > connect. Di proses ini, Bluetooth ponsel akan berusaha mengumpulkan dan mendata bluetooth ponsel mana saja yang aktif. Kemudian tunggu hingga proses selesai.

Langkah 4
Sorot nama bluetooth ponsel target, pilih options > select. Jika masing – masing bluetooth kompatibel, kalian akan diminta memasukan password untuk pairing atau koneksi, dan kalian akan mendapatkan notifikasi khusus yang menerangkan kalau bluetooth diperbolehkan untuk menggunakan koneksi aplikasi lalu pilih Yes.

Langkah 5
Tampilan berikut nya berupa kotak dialog yang berisi nomor dan SMS teks. Di sini, Nomor bisa kalian isikan kontak ponsel siapa saja.

Langkah 6
Setelah nomor terisi, anda bisa mencoba melakukan panggilan, tentunya nomor yang akan di gunakan adalah nomor ponsel target. Pilih Options > Make Call. Lalu tanpa sepengetahuan orang yang punya ponsel, ponsel nya bisa melakukan panggilan sendiri.

Langkah 7
Saat ada panggilan masuk, anda bisa mengaktifkan modus jawab. Options > Answer call. Atau anda bisa pula mematikan panggilan saat teman anda asik bertelfon ria, cara nya pilih Options > Hang Call.

Sayang nya untuk fasilitas berkirim SMS, membaca phone book dan menambah kontak ponsel, terkadang mengalami kendala. Jadi untuk tiga fitur terakhir ini masih belum bisa dinikmati secara maksimal. Semoga bermanfaat terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini ! jangan menyalah gunakan trik ini karena berbahaya.

Judul: Trik Mudah Kacaukan Handphone Teman
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Trik Mudah Kacaukan Handphone Teman. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL https://jaringanhitam.blogspot.com/2012/11/trik-mudah-kacaukan-handphone-teman.html. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini.

4 komentar:

  1. Nice info, di tunggu kunjungan baliknya,,...

    BalasHapus
  2. Wah info yang sangat menarik, bookmark dulu deh :)

    Salam Sukses Sesama Sensus Republik Blogger Nusantara (Khewayz).

    BalasHapus
  3. @Khewayz: silahkan...

    salam sukses juga.. :)

    BalasHapus
  4. wah bisa di coba ne untuk jailin teman
    bondowoso-jawa.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar saya moderasi, dimohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak keluar dari topik. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.